Demo CCTV Online Polresta Bogor Berhasil sukses


IPDA LALU HEDWINBogor, 15 Januari 2009

Sekarang sangat mudah untuk mengawasi dan mengontrol jalan Pajajaran Raya sekitar Tugu Kujang, Telah terpasang cctv online dari PT. Micro Tellindo atas kerjasama antara Polresta Bogor dan POLRES Bogor dan PT. Micro Tellindo medapat kepercayaan sebagai pelaksana dilapangan.

Menurut KANIT PATWAL KOTA BOGOR Bapak IPDA LALU HEDWIN, bahwa teknologi dapat dimanfaatkan untuk keperluan tugas pengawasan lalu lintas. Sekarang saya bisa akses CCTV ONLINE dari PDA saya setiap saat dimana pun dan kapan pun. Saya bangga atas kerja sama ini bisa berhasil dan semoga kita bisa lanjutkan ke depan agar seluruh wilayah rawan macet di Bogor bisa kita akses. Sehingga pengawasan dan pengaturan lalu lintas menjadi lebih mudah dilakukan oleh rekan-rekan dari Kepolisian. Keberhasilan demo ini, merupakan kebanggan tersendiri bagi kami sendiri, dan segera laporkan kepada atasan saya.

Ruci Riansyah (TELKOM BOGOR)
Ruci Riansyah (TELKOM BOGOR)

Kami siap mendukung program kerjasama ini dari sisi teknis, namun kita butuhkan sinergi dari vendor juga. Menurut Bapak Sigit Salako selaku Manager Telkom keberhasilan ini patut dibanggakan. Kita support dari sisi jaringan internet speedy. “Kami puas dengan kualitas ini” ungkap Bapak Ir. Mustika Ranto Gulo (presiden direktur PT Micro Tellindo). “Demo ini Sukses” Diungkapkan oleh Bapak Ruci Riansyah pada saat menggelar demo di POS BARANANG SIANG di Kota Bogor.

Jika anda ingin mengakses demo CCTV ONLINE tersebut silahkan akses klikdemo : 

 http://125.166.40.95/ 

User Name: 

password:

(silahkan request ke Fleksi 021 32770960 by sms)

Telah di pasang sebanyak 6 titik di lokasi yang sering terjadi kemacetan dan dinilai rawan lalu lintas. Sehingga Polres Kota Bogor bisa memantaunya dan mendukung program Quick Response yang sedang digalakkan oleh Bapak Kapolri. Tujuannya adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, semoga menambah wacana baru dalam memberikan pelayanan CCTV ONLINE oleh PT. MICRO TELLINDO.

23 responses to “Demo CCTV Online Polresta Bogor Berhasil sukses

  1. Maaf, sepertinya link sudah tidak berfungsi. Mohon dibenahi.

  2. pak bagaimn cara melihat rekaman cctv ………..trus cara memanggil ip kamera..karena saya tau perusahaan bapak bagus.

  3. saya rencana ingin jadi penyalur/agen OKTA balikpapan. 0542-5629904 flexi.

  4. saya okta dari balikpapan KALTIM. gimana caranya instal speedy ke cctv

  5. Bagai mana CaraPasang CCTV Mobile tolongurutkan langkah langkah nya

  6. wah baru baca2 nich taunya ada juga CCTV di kota ku,kalau bisa saya dikirimin user dan passwordnya

  7. pak…minta user en passwordnya dong…kalau bagus..mau coba di kantor..tx

  8. pak, saya minta user name and passwordnya dong

  9. pak, saya minta user name and passwordnya dong .
    td sdh disms, tp blum dbalas .

  10. CCTV camera online. Mantap.

  11. Pak Yth.,

    Saya mempunyai DVR 4 Chenell, trus pak DVRnya punya slot USB dan LAN
    gimana caranya kalau mau Backup Datanya Via Lan ?
    Trus Pak., Bagaimana caranya supaya CCTVnya bisa saya akses dari luar ?

    Trimakasih banyak atas jawabannya.

  12. Bos, aku sdh lihat demonya, bagus lho

    speedy lumayan sekarang banding tahun lalu, cuma upstreamingnya masih kesilllll! Mash suka putus lho bos

    Rian

  13. Pak polisi hebattttttt!

    accsesssssnya agak payah, kalau jam sibuk

  14. sorry brother, jaringan demonya mati….!

    kita akses kemarin di polda lampung, sayangnya Speedy kurang ok pak!

    demo lagi hari selasa ya.

    thx

  15. Pak Yth.

    Beberapa hari mati signal or network anda di kujang mati, bagaimana itu, or jaringan dari telkom?

    resti-Tanah Abang

  16. EDDY PURWANTO

    TOLONG SY MAU PASANG CCTV MERK PANASONIC TLG SY MINTA HARGA CCTV SEMUA JENIS / UNIT TERPASANG DAN HARGA KABEL

  17. Terima kasih karena saya sebagai pengguna jalan jadi merasa terbantu karena dengan adanya cctv online ini saya bisa menghindari macet, dan saya rasa hal ini juga akan sangat membantu pihak kepolisian dalam melakukan tugasnya. Terima kasih sekali lagi bagi para pihak yang telah bekerja keras tanpa pamrih demi terwujudnya kemudahan bagi kita semua.

  18. Pak rafi,

    tolong sms permintaan bapak ke Fleksi 021 32770960

    akan kami smskan

    User Name:

    password:

    terima kasih

  19. MANA USERNAME, PASSWORDNYA KAGAK NYAMPE2 UDAH 2 HARI????????????????????????????????????????

  20. koq minta passwordnya lamaaaaaaaaa?

  21. Saya tidak tahu siapa yg punya ide ini, dunia sdh kcil skrng, kita bisa lihat dimana-mana. Wah, pak polisi bisa istirahat ya, sambil lihat2 di tv saja bagaimana jalanan, kan?

    bisa pasang disekolah sekolah untuk lihat anak2 kecil (kita) kalau pulang, bagaimana mereka di jemput bisa kita lihat …baguslah.

    Oi Yun

  22. Bos, aku dihub exks karyawan anda, dia sudah buat perusahaan CCTV juga, apa benar?

    Hati2 bos dia musuh dalam selimut.

    Terima kasih trainingnya ya. rencana anggaran 2009 pasti di tender lagi.

    thx

  23. Pak, trims semuanya.

    Saya sudah coba lagi IP di TUGU KUJANG pada malam hari sudah cukup bagus. Bagaimana kalau digabung dengan aplikasi lain misalnya JPS? supaya kita bisa lihat juga via googleeart?

    Berita Acara Serah Terima (BAST) kami belum terima bos, kalau bisa tambah satu kamera lagi disisi selatang menghadap KFC, lokasi ini rawan.

    Diskus saja sama bosku lagi pak.

    trims
    Ria MS

Tinggalkan Balasan

