Beli CCTV yang bener, Sony, Panasonic, Samsung, Vivotek atau Avtech ?


CCTV SAMSUNG INDONESIA

PT MICRO TELLINDO
DEALER RESMI CCTV SAMSUNG, PANASONIC dan SONY

Terjebak karena harga murah, sangat sial !

Jika tidak mau belajar terlebih dahulu dengan teknologi Camera yang dipergunakan untuk CCTV maka and apasti membeli dgn alasan harga murah. Pada hal barang ini sangat ringkih dan mudah rusak, sebab jika anda investasikan dengan harga murah yang 300 ribu rupiah per unit (Harga di pasar glodok) coba bandingkan harga camera yang branded dengan harga termurah 980 ribu rupiah. Kelipatan 3 kali harga barang yang ditemukan di pasar bebas di Jakarta, bahkan ada harga disekitar 160 ribu rupiah.

Tidak terbayang jika anda membeli camera ini dengan harga paket 2 juta rupiah, sudah termasuk 4 unit camera dan DVR (Digital Video Recording + HDD 500GB). Itupun sudah termasuk kabel dan BNC connector, sangat mengerikan.

Ternyata terungkap bahwa rata-rata umur barang murah itu hanya 50 hari artinya kurang dari 3 bulan saja. Justru inilah yang merusak nama baik para pebisnis CCTV sekarang ini, para sales dan pemain dilapangan tidak melindungi pelanggannya dengan menawarkan solusi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Sebelum anda membeli, sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan orang-orang yang mengerti teknologi cctv. Apa artinya anda investasi 2 juta rupiah dan umurnya hanya beberapa hari saja. Bayangkan jika anda menginvestasikan uang anda demi keamanan yang bisa dipertanggungjawabkan dengan hasil rekaman yang baik.

Pada kasus lain tentang “Connectivity  dengan Mobile Phone” maka kami akan membongkar rahasia bahwa beberapa oknum penjual cctv hanya mengaktifkan dns yang sifatnya trial 14 hari, setelah itu putus dan meminta untuk di upgrade oleh http://www.dns.org dan sejenisnya. Setelah instalasi dan menunjukkan bahwa bisa koneksi ke internet, mereka “hit and Run” lari seribu langkah.

Kami sudah sangat kenyang dengan telepon dan komplain di email, komentar dan juga di Call Center +62 21 68861905 tentang komplain atas kasus ini. Pada hal ketika kami tanya siapa salesnya, mereka jawab “Orangnya hilang tidak bisa di kontak”.

Dari cerita ini anda sebaiknya konsultasi terlebih dahulu kepada kami kirim ke email info@cctvonlineindonesia.com semua masalah anda dan kami pasti menjawab.

Salam sukses

Daftarkan email anda agar kami bisa mengirimkan info teknologi lainnya kepada anda.

SALAM

MRG

Tinggalkan komentar