CCTV MONITORING HANDPHONE, SOFTWARE MURAH


CCTV LIHAT DI HANPHONE

CCTV LIHAT DI HANPHONE

HUB KAMI SEKARANG

021 6886 1905

Software khusus untuk cctv on line langsung bisa dilihat di HP, pastikan anda memakai IP Camera (bukan Analog).  Dan anda pasti sudah tersambung / koneksi ke internet, kami siap installasi.

Permintaan melalui email ke sales.order@cctvonlineindonesia.com

Klik segera disini http://cctvonlineindonesia.com


Jenis HP anda apa saja (tidak perlu 3G),  selamat mencoba

PT. Micro Tellindo

Plaza Merpati Nusantara Airlines, 2 Floor Jakarta.

25 responses to “CCTV MONITORING HANDPHONE, SOFTWARE MURAH

  1. mau tanya,bila kita ingin memakai cctv online,perangkat cctv lama bisa dipakai kembali atau tidak?biayanya untuk cctv online berapa? mohon kirim informasinya ke email pribadi saya: vonnymlongdong@yahoo.com . trima kasih

  2. Selamat siang, Solusi CCTV Online Indonesia.

    Saat ini, saya bersama 1 orang teman saya sedang mencari-cari sistem keamanan rumah yaitu berupa alarm. Alarm ini terdiri dari : Pannel Controller, cctv, sensor gerak, infra red, sensor pintu/jendela/garasi/gerbang (Magnet ber-wireless dan/atau cable). Apakah Solusi CCTV Online Indonesia bisa membantu kami untuk Spesifikasi tersebut ?. Mohon di cantumkan pula harga per Paketnya. Dan, mohon tanggapan tersebut dapat di alamat ke alamat email saya pribadi : hetta_heppi@yahoo.com
    Terima kasih, Hetta

  3. CCTV dari HP..? langsung saja pangil IP publicnya nya dari HP pakai internet xplorer apa saja = pasti jalan – repot amat

  4. saya mau nanya ini gimana bs buat cctv onlien..dan bagai mana dapat kan sofwer nya……

  5. thx infonya… silahkan berkunjung ke website kami untuk info harga absensi sidik jari…

  6. thx atas infonya… bagi teman2 yang inging tahu info harga absensi sidik jari bisa berkunjung ke website kami

  7. brp harganya cctv bisa dilihat di HP?

  8. Mau tanya berapa harga softwerenya?

  9. ada sofware Voice Video File ( VVF ) nya gx …
    soal nya saya mau jadikan barang bukti .
    tapi tidak bisa diputar karna format nya saya tidak punya

  10. berapa harga nya

  11. saya ingin memasang tapi tdk tau dimana tmpatny, saya skarang berada di sungailiat bangka-belitung. apakah ada kantor cabangnya disini.? jika gk ada disini apkah ada di Palembang.? dimana alamatnya.? budi : 081279795243

  12. berapa harga sofwarenya pak

  13. Sy sdh punya kamera cctv, kira2 Brp harga untuk softwarenya dan pemasangan?

  14. berapa harga untuk di jual lg,cara instalnya gimana,soalnya sy dr bandung.(peruntukan rmh walet dan rumah tinggal.)

  15. Mohon informasinya untuk cctv yg bisa dilihat dari handphone, untuk rumah tinggal. untuk 4 kamera, berapa harga nya? sudah termasuk instalasi ? garansinya gimana

  16. Mohon informasinya , untuk cctv yg bisa diliat di handphone, peruntukan rumah tinggal, berapa harganya, untuk 4 kamera ?

  17. hasil-hasil rekaman cctv apakah bisa di akses dari luar pak? secara online coba bantu !

  18. Penasaran nih…boleh donk bantu…gimana nih…
    mana cctv nya gak ada yg bisa diliat liatin dong klau bisa mo liatin sama pelanggan gue nih…nebeng ya demonya bro

  19. Saya mau tanya, apakah CCTV yang online juga merekam gambar dan suara. Gambarnya apakah tergantung hp nya yang mempunyai kualitas foto yang semakin besar megapixelnya, maka semakin bagus (dalam arti gambar tidak pecah/jelas). Apakah saya bisa mendapatkan spesifikasinya, brandnya, mendapatkan apa aja bila membeli dan harganya? Apakah untuk yang rumah tangga typenya cuma satu aja? Apabila saya berminat, saya dapat menghubungi siapa dan dimana?. Apakah ada perwakilan disurabaya? Thanks.

  20. berapa harga nya

  21. saya tertarik dgn software cctv di handphone,… berapa yah harganya
    thanks

    aco :
    081944700011

  22. mau tanya hp jenis apa dan instalasi dan harganya dan dimana bs saya beli

  23. Harga sofwarenya brapa? Saya dirumah pakek card TE-7208 thx

  24. mo tanya cctv yang bisa di lihat di hp ( peruntukan rumah tinggal ) berapa harganya )

  25. mo tanya cctv yang bisa dilhat di hp ( peruntukan rumah tinggal

Berikan Balasan

