CCTV dan Layanan Speedy dari Telkom


APA ITU SPEEDY ?

Speedy adalah produk Layanan internet access end-to-end dari PT. TELKOM dengan basis teknologi Asymetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang dapat menyalurkan data dan suara secara simultan melalui satu saluran telepon biasa dengan kecepatan yang dijaminkan sesuai dengan paket layanan yang diluncurkan dari modem sampai BRAS (Broadband Remote Access Server).

KAMI MENYEDIAKAN  CCTV PAKET SPEEDY, kalau minat hubungi kami.

Harga paket segera kami kirim ke email anda.

Berlangganan Speedy Dari Telkom bisa melalui Kami

PT. Micro Tellindo

Telp. 021 63570161-2

http://www.microtellindo.net

email: ranto@microtellindo.com

SMS CENTER: 08557878556

18 responses to “CCTV dan Layanan Speedy dari Telkom

  1. maaf min saya nitip lapak ya. trima kasih..

  2. Saya punya kios jsrsknya 500m dari rumah. apakah ada paket cctv unntuk monitor dari rumah? Brp biayanya. Sbgai info dirumah saya sdh ada spedy.

    Thanks you

  3. saya mau tanya berapa paket speedy cctv untuk 3 kamera yang bisa dipantau secara online dimanapun kita berada,apakah biaya termasuk instalasi jga gk?
    fadly medan

  4. silahkan hub ibu umi di 021 68861905 atau email : info@cctvonlineindonesia.com

  5. rizal abdillah ardi

    bisa minta harga paket2 cctv dr
    speedy dengan spesifikasinya
    (detail) untuk daerah tenggarong kaltim..

  6. bisa minta harga paket2 cctv 4 camera dr speedy dengan spesifikasinya(detail)

  7. saya minta daftar paket cctv dr telkom.. beserta harga dan speknya..

  8. bisa minta harga paket2 cctv dr speedy dengan spesifikasinya(detail)

  9. bisa kah saya minta harga dr paket-paket cctv dari speedy beserta spesifikasinya..(detail)

  10. Informasi mengenai layanan Live CCTV Online Streaming bisa dikunjungi di :

    http://www.cctv-traffic-indonesia.blogspot.com

    gratis…….

  11. Harga CCTV PAKET SPEEDY, untuk 6 camera atau 6 ruangan Berapa ?
    lokasi di Pandeglang Banten

  12. saya minta harga2x cctv david hub: 08567568140

  13. Speedy saat ini sdh bagus tapi perlu dipertahankan dan ditingkatkan, banyak saingan lho!

    CCTV sukses untuk kantor saya cuma dua camera, secara bergantian saya akses dan lumayan bagus. thx kerja sama yg baik.

    Mitra Antar Nusa, PT
    FX Lodan

  14. anda mitra dari TELKOM ataukah pegawai TELKOM?
    apa benar yang digunakan adalah Speedy?

  15. saya hanya kaget saja kalau speedy sdh discount, mudah2an bukan kecurangan baru. Seharusnya kita diinfokan tentang discount itu, sorry tolong bantu info lengkap.

  16. apakah discount speedy itu berlaku untuk pelanggan lama?

  17. saya butuh pemasangan speedy di daerah pluit putra untuk server cctv online dan akses di luar negri.hub.08131865201

Tinggalkan Balasan

